cincin tunangan vector - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Metro | Cincin Tunangan Bandar Lampung | Cincin Tunangan Lampung
SUBTOTAL :
Cincin Tunangan cincin tunangan custom surabaya cincin tunangan di jari cincin tunangan perak
cincin tunangan vector

cincin tunangan vector

Cincin Tunangan cincin tunangan custom surabaya cincin tunangan di jari cincin tunangan perak
Short Description:

Product Description

Rp. 510.000,-
JIKA BERMINAT DENGAN CINCIN INI
SILAHKAN HUBUNGI
WA 082176446304

FREE BOX – FREE ONGKIR

cincin tunangan vector - bukan satu-satunya dengan beberapa bling mencolok, karena dia baru saja membeli cincin berlian miliknya sendiri selama berbelanja.

Saat mereka kembali dari Bahama, Justin Bieber dan tunangannya memukul Jewelers Pristine di NYC untuk mendapatkan cincin pertunangan berlian oval-cut menakjubkan berukuran 7 karat yang luar biasa.


Pasangan yang baru saja dijaga oleh Avi dan Ofir, presiden Pristine Jewellers. Toko ini melayani bintang utama seperti Cardi B, Nas, 2 Chainz, dan Meek Mill.

Sumber mengatakan kepada kami Baldwin membeli cincin bertatahkan berlian dengan inisial, "JB," untuk Bieber untuk dipakai, bersama dengan cincin berlian khusus buatan lain untuk dirinya sendiri yang bertuliskan kata, "Baby." Tidak jelas apakah cincin itu mengangguk ke Bieb Lagu hit 2010.

Bieber mengambil sedikit perhiasan untuk dirinya juga, sebuah berlian 33 karat yang bertatahkan perhiasan Patek Philippe.

Justin dan Hailey
Seiring dengan perhiasan baru, sumber kami mengatakan model berusia 21 tahun itu melepas cincin pertunangannya untuk ukuran kembali, serta memiliki beberapa batu tambahan yang ditambahkan ... karena mengapa tidak !?

Ledakan itu menjangkau Jewelers Pristine, tetapi diberi tahu bahwa toko itu tidak dapat berbicara tentang rincian tentang pelanggan mereka.

0 Reviews:

Post Your Review