cincin tunangan pelaut - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Metro | Cincin Tunangan Bandar Lampung | Cincin Tunangan Lampung
SUBTOTAL :
cincin tunangan custom surabaya cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak cincin tunangan tasya
cincin tunangan pelaut

cincin tunangan pelaut

cincin tunangan custom surabaya cincin tunangan di jari cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak cincin tunangan tasya
Short Description:

Product Description

Rp. 780.000,-
JIKA BERMINAT DENGAN CINCIN INI
SILAHKAN HUBUNGI
WA 082176446304

FREE BOX – FREE ONGKIR

cincin tunangan pelaut - Beberapa hari yang lalu itu telah menyebar kabar bahwa sekitar seratus situs Rumania (termasuk lebih dari lima dan bisnis di Sibiu) menyembunyikan sebuah script yang ternyata komputer dari orang-orang yang mengunjungi "penambang cryptocurrency". Atau, dengan kata lain, setelah diakses, situs-situs tersebut "memaksa" komputer untuk memproduksi koin digital untuk orang lain.

Koin digital - seperti yang ada di dunia "klasik" - memiliki banyak cara (dari Bitcoin, yang pertama dari jenisnya di Monero - yang digunakan untuk situs Antena 3 - atau Dash). Dan seperti di dunia "klasik", mata uang virtual ini memiliki nilai yang berfluktuasi dan dapat digunakan untuk membeli barang atau jasa. Sebagai contoh, sebuah Bitcoin (mata uang virtual pertama, diluncurkan pada tahun 2009) pada tulisan ini bernilai sekitar 44,770 lei, sedangkan tahun lalu nilai minimum dari Bitcoin setara dengan 2,823 lei.

Pengoperasian cryptomonas (atau koin digital atau uang pengganti jika Anda mau) adalah seacara hukum mungkin. Di antara yang pertama untuk memulai di Sibiu adalah Cristian, seorang programmer, bersama dengan beberapa teman. "Saya mengetahui tentang cryptomonades dari rekan kerja, dari teman-teman. Dan ketika kami memulai aktivitas kami, hingga Juni-Juli tahun lalu, itu sangat menguntungkan. Kemudian berhenti, tetapi kami melanjutkan, kami tidak menjual koin yang didapat, dan sekarang lagi-lagi "di atas ombak". Faktanya, sekarang saya pikir ini adalah periode dimana dia akan jatuh. Tapi kami mendapatkan investasi kami, kami bahkan menggandakannya, "kata Cristian (misalkan ini adalah nama samaran, diminta oleh programmer yang berbicara dengan Menara Dewan).

Mereka yang menghasilkan uang virtual
Sebelum keamanan dan anonimisasi transaksi cryptomonas, ada operasi untuk membuatnya, sesederhana mungkin. Dan dalam terjemahan yang sangat luas, mereka yang "mencetak" atau membuat koin-koin ini telah disebut "penambang". Operasi "menambang" atau "menghasilkan uang digital" melibatkan penggunaan komputer untuk melakukan beberapa operasi matematika yang sangat kompleks, operasi yang merupakan bagian dari logika cryptomonas.

Seluruh cerita ini, bagaimanapun, belum tentu diketahui bagi mereka yang ingin menjadi penambang. "Sangat jelas bagi saya apa artinya kementerian ini, bahkan setelah periode ini. Dan saya tidak ingin terlihat terlalu banyak, karena saya tidak peduli. Tapi idenya adalah bahwa beberapa operasi matematika yang sangat rumit sedang berjalan, sehingga kartu video digunakan, karena mereka mengkhususkan diri dalam perhitungan yang rumit. Beberapa perhitungan dibuat, dan jika Anda adalah orang pertama yang membuat perhitungan itu - karena lebih banyak orang mendapatkan hal yang sama untuk dihitung - Anda dihadiahi dengan jumlah dalam criptomonades, "kata Cristian.
$ 4.000 investasi
Untuk menjadi penambang digital, Cristian dan teman-temannya pertama-tama berangkat untuk jenis koin apa yang bekerja. Mereka memilih Ethereum, yang kedua paling dikenal untuk Bitcoin. Mereka memilih cryptomon ini - diluncurkan pada tahun 2013 - dan karena itu lebih mudah untuk membangun komputer untuk bekerja "mencetak" uang virtual ini. "Koin ini dapat digunakan dengan kartu video apa saja, sementara Bitcoin memerlukan beberapa peralatan khusus yang tidak kami inginkan. Agar seefektif penambangan, komputer harus dilengkapi dengan banyak kartu video, dan tidak semua komputer cocok di sini karena sebagian besar tidak mendukung lebih dari dua atau tiga kartu video. Ada juga masalah fisik: kartu video tebal dalam ukuran, mereka memiliki penggemar juga, sehingga mereka tidak dapat ditempatkan berdampingan. Oleh karena itu, beberapa peralatan harus digunakan sebagai semacam ekstensi, tetapi tidak sesuai dengan casing komputer. Jadi, kami telah membangun kerangka logam dan memilih motherboard yang mendukung sebanyak mungkin kartu video. Enam kartu video, lebih tepatnya, dalam kasus kami. Kami membutuhkan beberapa sumber, masalah teknis kecil lainnya diselesaikan, dan semua ini kami susun menjadi struktur logam. Pada dasarnya, ini juga komputer yang menjalankan Windows atau Linux atau sistem operasi lainnya. Langkah selanjutnya adalah mengunduh program dari internet yang Anda mulai dan biarkan saja, "kata Cristian.

0 Reviews:

Post Your Review