cincin tunangan emas putih - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Metro | Cincin Tunangan Bandar Lampung | Cincin Tunangan Lampung
SUBTOTAL :
Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
cincin tunangan emas putih

cincin tunangan emas putih

Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
Short Description:

Product Description

cincin tunangan emas putih



cincin tunangan emas putih - Bukan zamannya lagi cincin pernikahan berdesain sederhana dan cenderung polos. Kini cincin pernikahan memiliki desain yang beragam telah jadi tren, sebagai manifestasi perjalanan cinta dan kepribadian.
Sebuah hubungan yang kuat dan bermakna seharusnya direpresentasikan dengan cincin kawin yang unik. Sebagai simbol utama pernikahan, pemilihan cincin kawin sesuai dengan kepribadian dan memiliki makna yang signifikan menjadi semakin penting.
General Manager Frank & Co Tanya Alissia mengatakan Frank & Co percaya hubungan yang kuat antara pasangan didasari oleh konsep partnership in love and life.  “Setiap pasangan memiliki identitas yang unik, seharusnya hal tersebut menjadi semakin kuat dalam kebersamaan mereka,” kata Alissia.Setelah menyaksikan kisah cinta para pasangan selama bertahun-tahun, jenama ahli dalam perhiasan berlian, Frank & Co mengetahui betapa pentingnya bagi pasangan untuk memilih cincin kawin berdasarkan perjalanan cinta dan kepribadian mereka.
Untuk menciptakan hal tersebut, kini Frank & Co berkolaborasi dengan desainer Sebastian Gunawan untuk cicin pernikahan Love Knot Series. Melalui seri tersebut, lanjutnya, Frank & Co tetap membawa esensi utama, yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam.
“Kami menggandeng kembali Sebastian Gunawan, karena adanya kesamaan visi tentang pentingnya pemilihan cincin kawin yang dapat menjadi lambang kepribadian dan rasa cinta tiap pasangan,” lanjutnya.

Sementara itu, desainer Sebastian Gunawan atau Seba mengatakan setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri, baik dalam menjalin tali kasih hingga cara menguraikan perbedaan untuk dapat bersama mencapai ikatan cinta dan komitmen yang mendalam.
Seba mengatakan seri Love Knot dengan desain yang terinspirasi dari siluet simpul tali merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan, di mana kedua belah pihak selalu bekerja bersama dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan untuk mendukung satu sama lain.
“Kami meyakini, koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya,” ujar Seba.
Dia mengatakan, dalam Love Knot Series, seluruh koleksi terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik. Seba mengatakan terdapat tujuh desain cincin kawin istimewa yang dapat melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik.
Pertama, Infinity Ring yaitu desain dua nada menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing, bersama berkomitmen pada simpul pernikahan untuk selamanya.

JIKA MINAT HUBUNGI
WA 082176446304
RP. 500.000,-

0 Reviews:

Post Your Review