cincin tunangan perak - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Metro | Cincin Tunangan Bandar Lampung | Cincin Tunangan Lampung
SUBTOTAL :
Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
cincin tunangan perak

cincin tunangan perak

Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
Short Description:

Product Description

cincin tunangan perak

cincin tunangan perak - Cincin perak itu nampak dikenakan di jari manis Sheeran saat tampil di sebuah acara di London dan di gelaran karpet merah ajang penghargaan musik BRIT Awards.

Sheeran menjawab misteri cincin itu kepada Dan Wootton dalam acara bincang-bincang Lorraine. Melansir Entertainment Weekly, musisi 27 tahun itu mengaku memakai cincin sebagai bentuk komitmen tunangan dengan Seaborn. 

"Saya tidak pernah melihat laki-laki memakai cincin tunangan, bagaimanapun itu sebuah komitmen. Cherry membuat cincin dari perak itu sendiri, saya sangat suka," kata Sheeran.

Sebelumnya, menurut laporan seorang sumber kepada The Sun, pasangan tersebut memang belum menikah. Cincin yang dikenakan Sheeran hanya sebagai bentuk keseriusan pada hubungannya dengan Seaborn.


"Ed mengenakan cincin untuk menunjukkan komitmennya dalam bertunangan dengan Cherry, tapi dia belum menikah. Dia merasa terhibur dengan ribut-ribut karena hal itu, tapi dia tidak memiliki niat untuk melepaskannya, jadi [cincin] itu akan ada di tangannya selama penampilan di BRIT Award," kata sumber itu.


JIKA MINAT HUBUNGI
WA 082176446304
RP. 500.000,-

0 Reviews:

Post Your Review