cincin tunangan unik - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Metro | Cincin Tunangan Bandar Lampung | Cincin Tunangan Lampung
SUBTOTAL :
Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
cincin tunangan unik

cincin tunangan unik

Cincin Tunangan cincin tunangan couple emas cincin tunangan custom surabaya
Short Description:

Product Description

cincin tunangan unik
Hasil gambar untuk cincin tunangan unik


ANDA MINAT DENGAN CINCIN PERAK INI BISA LANGSUNG KE
 WA 089863549871

cincin tunangan unik - Cincin tunangan yang diberikan Pangeran William saat melamar Kate Middleton, merupakan milik sang ibunda, Putri Diana dari Pangeran Charles. Ternyata, cincin pertunangan tersebut menjadi kontroversi yang cukup alot saat Putri Diana mendapatkannya pertama kali.

Nyatanya, cincin tersebut ada di katalog dan dijual ke publik dengan harga sekitar 60 ribu USD atau setara dengan Rp900 ribu. Sehingga, 'rakyat jelata' bisa membeli cincin dengan bentuk yang sama dan tentu ini diduga membuat sang anggota keluarga kerajaan yang memakainya bisa dipandang rendah Cincin yang menjadi atribut mendiang Putri Diana itu merupakan pilihannya sendiri. Lalu yang membuatnya terasa spesial karena saat ini dikenakan oleh Kate Middleton, istri dari anak pertamanya. Namun, cincin itu sebenarnya tak memiliki arti yang begitu mendalam semenjak Diana meninggal secara tragis pada 1997 silam.

0 Reviews:

Post Your Review